Moondrop MIAD 01 dengan Spesifikasi Layaknya DAP

 

Moondrop MIAD 01
Moondrop MIAD 01

Belum lama ini perusahaan Audiophile Moondrop telah meluncurkan seri smartphone keren dengan SOC MediaTek Dimensity 7050, dengan Chipset kelas menengah dan CPU octa-core dan GPU Arm Mali-G68 MC4, ponsel ini memiliki memory LPDDR4X sebesar 12GB dan Storage penyimpanan type UFS 3.1 sebesar 256GB, tidak lupa menyematkan ekspansi penyimpanan MicroSD sampai dengan 2TB.

Ponsel ini juga memiliki sistem kamera ganda pada bagian belakang yang terdiri dari kamera utama 64MP, tidak ada informasi mengenai kamera kedua pada bagian belakang ini, namun yang menunjukan kemungkianan besar yaitu hanya sensor kedalamannya, pada bagian depan terdapat kamera sebesar 32MP.

Ponsel yang diberi nama Moondrop MIAD 01 ini dilengkapi baterai sebesar 5000mAh dengan pengisian daya USB-PD 33W, dan ada kelengkapan konektivas lainnya seperti USB 3.1 berkecepatan 5Gbps, dari segi dimensi ponsel ini yang berukuran paling tipis yaitu 9.15MM dan berat 202g.

Spesifikasi Lengkap Moondrop MIAD 01
Moondrop MIAD 01

Untuk bagian lainnya seperti layar ponsel MIAD 01 ini, menggunakan panel OLED melengkung 1080p 6,7 inci dengan keceparan refres 120Hz dan peredupan 1920Hz.

Pada bagian perangkat lunak ponsel Moondrop ini mengklaim memiliki OS android stok murni dengan janji tidak ada pengumpulan data seperti iklan yang disematkan.

Mobile Smartphone HiFi Audio Device

Sedangkan untuk sisi Multimedia audio, kalian akan mendapatkan jack Headphone ganda dengan output Balance 4,4 mm dengan output tunggal 3,5 mm, Jack audio yang seimbang ini memiliki output 4Vrms sedangkan 3,5 mm memiliki 2Vrms, audio ini juga didukung oleh DAC Cirrus Logic MasterHIFI dual-chanel andalan, kemungkinan model CS43198 dengan rentan dinamis terukur 132 dB dan SINAD 118 dB, spesifikasi tersebut adalah angka yang sangat baik sekali untuk DAC/amp portable yang disematkan pada ponsel Moodrop MIAD 01 ini.

Spesifikasi Miad Moondrop 01

  • Chipset: Mediatek Dimensity 7050 (6nm)
  • Layar: 6.7” AMOLED, FHD+, Refresh Rate 120Hz
  • Memori: RAM 12GB, ROM 256GB
  • Kamera Utama: Dual-Camera 64MP Wide, 8MP Depth
  • Kamera Depan: 32MP Wide
  • Baterai: 5.000mAh, 33W Fast Charge

Pada bagian sirkuit audio yang dilengkapi dengan sinking dengan 6 lapis emas dan catu daya LDO independen, perangkat ini juga dilengkapi dengan kontrol volume DAC tingkap perangkat keras 100 dan aplikasi Moondrop Audio Center dengan fungsionalitas layaknya DSP.

Untuk bagian terakhir yaitu teka-teki harga ponsel Moondrop MIAD 01, dibanderol dengan harga 2499 RMB, yaitu sekitar $345, harga ini jauh lebih mahal dari yang diharapkan dan lucunya lagi, harga tesebut lebih murah dari harga Keyboard Mekanis merk terkenal, sementara ponsel ini akan tersedia di Tiongkok mulai 25 April lalu, sedangkan untuk ketersediaan internasional masih belum dapat dikonfirmasi kapan akan dirilis.

Update : Moondrop telah menetapkan harga global menjadi $399 dan ponsel ini akan tersedia di toko online dan ritel tertentu.

Posting Komentar

- Gunakan Komentar Yang Baik
- Dilarang Spam Link Dalam Bentuk Apapun
- Blog Wallking Monggo..!!
- Gunakan Link Mati Untuk Blog Wallking

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak