10 Hero Counter Alpha MLBB di Tiga Line

 

10 Hero Counter Alpha MLBB di Tiga Line
Alpha MLBB

Ada cukup banyak hero untuk counter Alpha MLBB dengan variasi pilihan cara untuk melawan, baik untuk ByOne atau bermain aman.

Walaupun bukan salah satu dari banyak hero pada bagian META MLBB, untuk mengetahui hero counter Alpha MLBB yang terbaik tetap sangat dibutuhkan oleh para gamer Mobile Legend, apalagi hero ini sangat di untungkan dengan Build Emblem yang bari dari Moonton.

10 Hero Counter Alpha MLBB di Tiga Line
Alpha MLBB

Alpha adalah salah satu dari heri pada MLBB yang memiliki kemampuan buat memberikan True Damage, pada tipe damage ini cukup ditakuti oleh lawan karena mengabaikan Physical atau Magical Defense, ataupun item pengurangan damage lainnya.

Apalagi ada robot terbangnya yang juga ikut menembak lawan dan memberikan efek Stund atau Slow Efek bila musuh terkena Skill Alpha sebanyak dua kali yang membuat hero ini cukup ditakuti lawan.

Tak hanya robot terbang atau Beta yang merupakan skill pasifnya, ada juga skill Rotary Impact yang dapat juga memperlambat musuh, pada skill Force Swing yang memberikan efek besar pada lawan, dan juga memberikan efek regen HP bila digunakan.

Sementara itu Skill Ulti nya yaitu Spear of Alpha, memungkinkan juga dirinya untuk bisa dengan sangat cepat untuk melawan dan menerjang musuh dari jarak yang cukup terukur dan memberikan efek animasi airborne, sebelum mengkombinasikan skill lainnya dan juga memudahkan tim untuk menjatuhkan musuh yang sudah di lock.

Dengan melihat banyak kelebihan dari hero Alpha ini yang bertipe Fighter, tentu sangat penting juga untuk mengetahui hero MLBB mana saja yang bisa dijadikan hero counter Alpha MLBB terbaik, dengan adanya hero Alpha ini yang sudah cukup lama didalam game MLBB sudah tentu banyak sekali player yang menguasai cara bermain Hero Alpha MLBB ini.

Hero Counter Alpha MLBB Terbaik

  1. Freya
  2. Melissa
  3. Valir
  4. Eudora
  5. Yu Zhong
  6. Bruno
  7. Kaja
  8. Akai
  9. Jawhead
  10. Alice


Freya 

10 Hero Counter Alpha MLBB di Tiga Line
Freya Mlbb

Freya sangat mampu untuk menghadapi hero Alpha secara langsung, freya juga bisa menjadi pilihan terbaik kalian terutama dari skill pasifnya yaitu Power of Einherja yang memberikan efek peningkatan kecepatan serangan secara signifikan.

Melissa

10 Hero Counter Alpha MLBB di Tiga Line
Melissa MLBB

Melissa juga bisa menjadi hero utama untuk counter Alpha MLBB, dengan kemampuan untuk Blok skill serangan mendadak Alpha yaitu Spear of Alpha dengan menggunakan Skill ultimate Melissa yaitu Go Away.

Valir

10 Hero Counter Alpha MLBB di Tiga Line
Valir MLBB

Skill pada hero Valir ini juga mempu untuk memberikan efek Stund, Slow, dan juga KnockBack dari skill yang dimiliki Alpha, selain itu skill ultimate Vengeance Flame juga bisa memberikan potensi damage dari valir untuk menyerang balik Alpha, dan kalian juga bisa memaksimalkan serangan Valir MLBB dengan memberi item Ice Queen Wand supaya semakin memperlambat pergerakan Alpha untuk menyerang.

Eudora

10 Hero Counter Alpha MLBB di Tiga Line
Eudora MLBB

Hero type Mage di Mobile Legend ini yang memiliki skill Burst Damage tinggi dan sangat cocok untuk counter Alpha, Kemampuannya yang dapat memberikan efek stun dan skill dengan damage besar bisa dengan cepat menghabisi Alpha sebelum memakai skill.

Selain itu juga, kombinasi skill dengan efek stun serta Ultimate Eudora juga bisa menjadi combo maut yang membuat Alpha tidak berkutik saat bertemu dengannya.

Yu Zhong

10 Hero Counter Alpha MLBB di Tiga Line
Yu Zhong MLBB

Salah satu hero fighter yang cocok untuk melawan hero Alpha adalah menggunakan Skill Ultimate miliknya yang dapat terbang dan masuk ke sisi belakang pertahanan lawan, lalu menyergap Alpha dalam sekali jalan.

Meski tak punya memberikan damage yang besar, Yu Zhong memiliki Crowd Control dan regen HP cukup besar, Kedua efek inilah yang mampu membuatnya tak perlu takut melawan Alpha walau ia dapat taklukkan musuh dengan stack-nya.

Bruno

10 Hero Counter Alpha MLBB di Tiga Line
Bruno MLBB

Bruno adalah Hero tipe Marksman yang dapat meng-counter Alpha di Mobile Legends jika berada di fase laning berkat skill pasifnya.

Skill pasif bruno Mecha Legs dapat meluncurkan damage cukup besar dengan meningkatkan Critical Chance sebesar 2 persen di setiap serangan Basic Attack-nya, belum lagi skill dash yang Bruno MLBB miliki mampu menghindari serangan sekaligus menjaga jarak dari Alpha atau musuh lainnya yang menjadi target kunci Bruno MLBB.

Jika kalian dapat memainkan dan terus menjaga posisi aman Bruno, maka kalian dapat dengan mudah menaklukkan Alpha, baik saat early maupun late game.

Kaja

10 Hero Counter Alpha MLBB di Tiga Line
Kaja MLBB

Hero KAJA juga dapat menjadi penghalang Alpha di Mobile Legends, KAJA adalah salah satu Hero dengan skill yang cukup ampuh saat bertemu melawan Alpha.

Ini dikarenakan Kaja punya skill Divine Judgment, Skill ini mampu membuat Alpha MLBB terkena stun selama 2 detik, Skill Ini dapat dibarengi dengan Ring of Order yang buat pergerakan musuh menjadi slow.

Belum lagi skill ultimate-nya memberikan Magic Damage dan mampu keluarkan Suppress selama 1.5 detik. Sehingga saat Alpha terkena efek tersebut, Kaja dapat menyeret dan mengalahkannya tanpa perlawanan.

Akkai 

10 Hero Counter Alpha MLBB di Tiga Line
Akai MLBB

Hero pertama di Mobile Legends juga ada yang berwujud hewan. Salah satunya adalah Akai, panda yang menjadi salah satu pendekar terhebat di Land of Dawn.

Akai dinilai bisa jadi counter yang kuat untuk hero Assassin dan Fighter. Akai yang punya darah tebal sebagai hero tank juga dinilai bisa melakukan farming jungle yang cepat. 

Jawhead

10 Hero Counter Alpha MLBB di Tiga Line
Jawhead MLBB

Jawhead adalah hero tipe fighter yang dikenal memiliki kemampuan CC tinggi serta menggunakan  kombinasi skill menyebalkan bagi musuh, Hero ini dapat melemparkan minion, monster hutan bahkan hero lain menggunakan skill dua miliknya, Kemampuan ini dapat kalian gunakan untuk melakukan counter kepada Alpha MLBB dengan melemparkannya ke gerombolan lawan.

Alpha yang memanfaatkan kemampuan lifesteal dari sejumlah skill miliknya akan kesulitan ketika berhadapan dengan hero CC, Jawhead juga memiliki daya serang tinggi dengan physical damage mematikan, Keunggulan ini membuat Jawhead sangat fleksibel untuk kamu gunakan baik sebagai roamer, EXP laner maupun jungler.

Chou

10 Hero Counter Alpha MLBB di Tiga Line
Chou MLBB

Chou yang memiliki skill ultimate dengan kemampuan CC tinggi, Skill ultimate ini mampu melemparkan lawan serta memberikan serangan di udara secara bertubi-tubi, Hal ini membuat hero lawan yang terkena serangan Chou akan sulit untuk mempertahankan diri, kalian juga dapat menggunakan skill ultimate tersebut untuk melemparkan Alpha ke arah turet milikmu.

Kombinasikan skill ultimate dengan spell flicker untuk membuat Alpha sulit memprediksi serangan yang kamu lancarkan. Meskipun begitu, hero ini dikenal sangat sulit digunakan dan kurang cocok bagi pemula.

Penutup

Itulah informasi tentang hero counter untuk Alpha pada game mobile legends yang populer saat ini, semoga dengan artikel ini kalian manjadi player game moba yang berprestasi dan jago untuk melawan Alpha pada Land of Down.

Posting Komentar

- Gunakan Komentar Yang Baik
- Dilarang Spam Link Dalam Bentuk Apapun
- Blog Wallking Monggo..!!
- Gunakan Link Mati Untuk Blog Wallking

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak